GOR Oepoi Kupang Segera Mempesona, Ketua DPRD NTT: Terimakasih Bung Jimmi Sianto dkk

Senin , 08 Oktober 2018 | 16:02 | view: 812
GOR Oepoi Kupang Segera Mempesona, Ketua DPRD NTT: Terimakasih Bung Jimmi Sianto dkk
Proses pengerjaan Tribun VIP GOR Oepoi Kupang
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Proses rehabilitasi Gedung Olahraga (GOR) Oepoi Kupang yang menghabiskan anggaran senilai 5,5 M bakal segera rampung. Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno mengapresiasi Komisi V yang memberikan perhatian serius dalam menata venue olahraga di NTT.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno saat pembukaan Turnament Futsal Gerak 2018 di GOR Oepoi Kupang, Minggu (7/10/2018) kemarin. Menurutnya, Ketua Komisi V, Jimmi Sianto beserta anggota Komisi menyepakati untuk mengalokasikan anggaran untuk proses rehabilitasi gedung yang sudah termakan usia tersebut.

"Iya, GOR ini masih dalam proses rehab. Mudah-mudahan segera rampung dan kita akan miliki GOR yang representatif  lah. Nah ini semuanya berkat peran Pak Ketua Komisi V, bung Jimmi Sianto dan anggota komisi yang sudah menyetujui anggaran untuk proses rehab," beber politisi Golkar NTT tersebut.

Lebih lanjut Anwar mengatakan, pemuda mempunyai peran penting untuk menjaga kebersihan dan semua fasilitas yang ada didalam GOR Oepoi tersebut.

"Saya minta kalau GOR ini sudah  bagus maka tolong dijaga supaya bisa bertahan lama dan bisa digunakan oleh para generasi muda,"harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT, Dr. Yofita Mitaq. Menurut Mitaq, pemuda diharuskan memiliki semangat unruk menjaga setiap fasilitas yang ada dalam GOR Oepoi ini.

"Saya berharap kita semua memiliki rasa tanggung terhadap GOR ini supaya kelak bisa menghasilkan atlet-atlet berprstasi dari NTT. Intinya jaga kebersihan, disiplin dan bertanggungjawab," ujarnya.

(Hendrik)

KOMENTAR