Komisi V DPRD NTT Sesalkan Mangkraknya Rehabilitasi Stadion Oepoi.

Kamis , 03 Mei 2018 | 11:42 | view: 208
Komisi V DPRD NTT Sesalkan Mangkraknya Rehabilitasi Stadion Oepoi.<br>
Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto saat memimpin Rapat dengan Pemerintah.

SEVENSPORTAINMENT - Stadion Oepoi dipastikan  akan terbengklai dalam waktu lama setelah pemerintah melalui Sekda NTT memutuskan untuk menunda kelanjutan rehabilitasi stadion tersebut, untuk melakukan kajian kembali usulan penggunaan anggaran rehabilitasi stadion tersebut.
 
Mangkraknya kelanjutan rehabilitasi stadion tersebut disesalkan Komisi V DPRD NTT yang terungkap dalam rapat dengar pendapat (RDP) yang dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto dengan pihak Pemprov NTT yang dihadiri langsung oleh Sekda NTT, Benediktus Polo Maing beserta OPD terkait di Ruang Rapat Komisi V, Kamis kemarin (3/5/2018)

Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto sangat menyayangkan progres rehabilitasi yang hanya mencapai 50%.

"saya cukup kecewa dengan pemerintah yang tidak tegas soal proses rehabilitasi ini. Saya minta masalah ini dikaji kembali apalagi saat ini pemerintah usulkan penggunaan anggaran mendahului perubahan sebesar 3 milyar lebih. Jangan main-main dengan masalah ini" ujar bakal calon DPD RI dengan tegas.

Lebih lanjut, Jimmi mengatakan, pemerintah perlu mengkaji kembali usulan penggunaan anggaran dan hal-hal teknis lainnya agar tidak berdampak hukum ke depan.

Anggota DPRD lainnya, Anwar Hajral mengatakan, pemerintah sudah membohongi DPRD karena tidak konsisten dengan proses rehabilitasi stadion Oepoi.

Sekda NTT, Benediktus Polo Maing mengatakan bahwa pihaknya akan mengkaji kembali usulan penggunaan anggaran baru diajukan ke DPRD untuk dibahas lebih lanjut.

"Mohon maaf bapak ibu Komisi V, kami minta waktu untuk dibahas dengan OPD terkait supaya semuanya berjalan dengan baik dan tidak berdampak hukum kedepan,"ujarnya.(e1)

KOMENTAR