Seru...Petinju Alor Pukul KO Petinju SBD di Ronde Pertama.

Jumat , 11 Mei 2018 | 19:53 | view: 310
Seru...Petinju Alor Pukul KO Petinju SBD di Ronde Pertama.
Petinju SBD Mendapat Pertolongan dari Dokter Usai Terjatuh
POPULER

SEVENSPORTAINMENT. Pertandingan seru dan menarik di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) III NTT yang berlangsung di Lapangan Tenis, PU, NTT antara Petinju Alor, Oschar Djahamouw melawan Gusti Dendo dari Sumba Barat Daya (SBD) berakhir dengan kemenangan KO di ronde pertama. Adalah Petinju asal Alor yang meraih kemenangan KO.

Kemenangan sudah terlihat saat lonceng ronde pertama dibunyikan. Oscar langsung menyerang dengan pukulan bertubi-tubi ke badan maupun wajah Gusti.

Sebuah pukulan telak dilepaskan Oschar dan berhasil menjatuhkan lawannya. Namun lawannya masih bisa bangun dan melanjutkan pertandingan. Oschar yang berhasil memanfaatkan dukungan suporter terus memberikan pukulan-pukulan yang mengenai wajah dan badan petinju dari SBD sehingga kembali terjatuh untuk kedua kalinya.

Namun demikian, petinju SBD tersebut masih mampu bangun dan melanjutkan pertandingan. Tapi, karena kehabisan tenaga dan diserang secara terus menerus tanpa memberikan perlawanan akhirnya petinju SBD harus jatuh mencium kanvas (KO).

Oschar yang diwawancarai oleh media sevensportainment usai pertandingan mengatakan, dirinya optimis memenangkan pertandingan karena sudah berlatih dengan giat selama 3 bulan sebelum bertanding.

"Saya sudah diberikan latihan keras selama 3 bulan oleh pelatih yakni pak Samsul Bahri dan pak Epi Djahamouw. Tadi saya lihat petinju SBD mulai gugup dan takut saat jatuh pertama kali. Saya yakin bisa kalahkan dia dengan KO. Dan puji Tuhan saya bisa menang,"ujarnya.

Ia mengharapkan bisa memenangkan kategori Junior Boys dan dapat mewakili NTT di ajang nasional nanti. Seraya menambahkan, "Saya yakin bisa juara walaupun banyak petinju yang hebat-hebat dari daerah lain. Pelatih selalu ajarkan kami untuk tetap semangat dan pantang menyerah,"jelas petinju dengan berat 44 kg tersebut.

Pantauan media sevensportainment, Jumat, 11/5/2018 sore, kontingen tinju asal kabupaten Alor dan Kota Kupang berhasil menyita perhatian masyarakat Kota Kupang yang memadati lapangan Tenis, PU. (*hendrik).

Tags :

KOMENTAR