Juara Bertahan Granada Fc Bungkam Advokat 3-1.

Rabu , 16 Mei 2018 | 17:57 | view: 478
Juara Bertahan Granada Fc Bungkam Advokat 3-1.
Juara Bertahan Granada Fc vs Advokat Fc.
POPULER

SEVENSPORTAINMENT.COM - Tim Juara Bertahan Turnamen Beumopu Cup, Granada Fc berhasil mengalahkan Advokat Fc dengan skor 3-1 pada pertandingan perdana di lapangan Latsitarda, Lasiana Kota Kupang, Rabu, 16/5/2018 sore.

Sejak peluit pertandingan dibunyikan oleh wasit, kedua tim bermain dengan skema menyerang sehingga menarik perhatian ratusan masyarakat penggila bola Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Tim Advokat Fc berhasil unggul lebih dulu di babak pertama namun semangat pantang menyerah ditunjukkan oleh juara bertahan sehingga mampu mengembalikan kedudukan menjadi 3-1 hingga peluit akhir pertandingan.

Pelatih tim Advokat Fc, Rifel Ufi usai pertandingan mengatakan, dirinya optimis mampu menembus babak semifinal walau harus takluk dari tim juara bertahan.

"Sebagai pelatih, saya optimis tim saya bisa sampai babak semifinal nanti. kami harus akui kehebatan tim juara bertahan. Ya. namanya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Pertandingan kedua nanti kami usahakan menang supaya bisa mempertahankan peluang lolos ke babak berikut,"harap lulusan FKIP PJKR Undana tersebut.

Buce Mbatu, salah satu panitia pelaksana kepada sevensportainment.com disela-sela pertandingan mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan semua official tim dan pemain dapat menjaga keamanan selama turnamen berlangsung.

"Sebagai panitia tentunya kami sangat harapkan semua pihak yang terlibat baik itu pelatih, pemain dan semua suporter tim dapat menjaga suasana pertandingan supaya aman dan lancar sampai selesai nanti. Turnamen seperti ini menjadi kebanggaan masyarakat Kota Kupang sehingga harus kita jaga bersama,"harap Buce. (Hendrik)

KOMENTAR