16 Kab/ Kota sudah Mendaftar Sebagai Peserta Porprov NTT 2018.

Kamis , 17 Mei 2018 | 13:26 | view: 256
16 Kab/ Kota sudah Mendaftar Sebagai Peserta Porprov NTT 2018.
Kempo, salah satu Cabor Porprov 2018

SEVENSPORTAINMENT - Sebanyak 16 Kab/ Kota sudah mendaftar sebagai peserta di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) NTT Tahun 2018, September mendatang. Sedangkan 6 Kabupaten lainnya hingga berita ini diturunkan belum mendaftar.

Informasi yang dihimpun oleh sevensportainment.com di Sekretariat KONI NTT, 16 Kabupaten/ kota yang sudah mendaftar diantaranya: Kabupaten Alor, Belu, Flores Timor, Lembata, Manggarai Barat, Malaka, Nagakeo, Ngada, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Timur, TTS, TTU dan Kota Kupang. Sedangkan 6 kabupaten lainnya yang belum mendaftar yakni Kabupaten Kupang, Sumba Tengah, Ende, Sumba Barat Daya, Manggarai dan Manggarai Timur.

Mengenai kabupaten yang belum mendaftar, Ketua Panitia Porprov NTT, Edu Setty yang dihubungi pertelepon, kamis, 17/5/2018 mengatakan, pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Kepala Daerah untuk bisa mendaftar diri dalam ajang tersebut.

"Kami sudah bersurat supaya para Bupati bisa mengutus kontingennya untuk berlaga di ajang Porprov 2018. Kami akan koordinasi terus untuk bisa ikut. Ajang ini kan sebagai pembinaan prestasi,"jawabnya singkat.

Untuk diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018 direncanakan akan dilaksanakan pada 9 September 2018 bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang akan mempertandingkan 23 cabang olahraga. (Hendrik)

KOMENTAR