Fitriani Melenggang ke Babak Kedua, Yantoni/Gischa Tertahan

Senin , 30 Juli 2018 | 23:02 | view: 170
Fitriani Melenggang ke Babak Kedua, Yantoni/Gischa Tertahan
Pebulutangkis tunggal puteri Indonesia, Fitriani (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pebulutangkis tunggal puteri Indonesia, Fitriani, melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Langkah Fitriani itu juga diikuti oleh pasangan ganda putera, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Namun sayang, lolosnya kedua pebulutangkis andalan Indonesia itu tak dibarengi oleh pasangan ganda campuran lainnya, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, yang harus kandas di babak pertama.

Dalam pertandingan babak pertama di Nanjing Olympic Sports Centre, Senin (30/7/2018), Fitriani memastikan tempat di babak kedua usai mengalakan Linda Zetchiri dari Bulgaria. Fitriani menang lewat rubber game 21-10, 19-21, 21-13. 

Fitriani sudah ditunggu lawan yang relatif berat di babak kedua. Dia akan menghadapi unggulan ketiga asal India, Pusarla V. Sindhu. 

Di laga lain, Wahyu/Ade juga meraih kemenangan. Mereka mengalahkan Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh dari Thailand dengan skor 21-15, 17-21, 21-15. 

Kemenangan itu membawa Wahyu/Ade melaju ke babak kedua. Di putaran itu, mereka akan menghadapi wakil Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto yang mendapatkan bye di babak pertama. 

Tapi, hasil berbeda dituai Yantoni/Gischa. Mereka tersingkir usai dikalahkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 13-21, 14-21.

(Rijal)

Sumber: detikSport

KOMENTAR