Mabes JS Jumpa Juara Bertahan Di Babak 16 Besar Beumopu Cup III

Minggu , 03 Juni 2018 | 22:30 | view: 580
Mabes JS Jumpa Juara Bertahan Di Babak 16 Besar Beumopu Cup III
Squad Mabes JS FC
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Tim unggulan Mabes JS berhasil melaju ke babak 16 besar usai kalahkan Paradais FC dengan skor tipis 1-0. Kendati demikian, Mabes JS langsung berhadapan dengan juara bertahan, A.S Granada.

Bertanding di lapangan Latsitarda, Lasiana, Minggu, 3/6/2018, tim asuhan Gerson Mbatu tersebut menang berkat gol yang dicetak oleh Dodi Ndun.

Usai pertandingan, Pelatih Tim Mabes JS, Gerson Mbatu kepada media ini mengatakan, dirinya optimis bisa mengalahkan tim manapun termasuk juara bertahan.

"Saya pikir semua tim yang sudah masuk babak 16 adalah tim terbaik di turnamen ini. Karena itu, siapapun lawan kami akan kami kalahkan termasuk juara bertahan yang akan menjadi lawan kami,"tegasnya.

Gerson mengakui, masih ada beberapa hal yang mesti dirubah dan diperbaiki tatkala menghadapi tim juara bertahan. Namun, tidak mengendurkan semangat para pemain.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dodi Ndun selaku pencetak gol kemenangan Mabes JS mengatakan, timnya sudah sangat matang dalam bermain sehingga pihaknya sangat optimis untuk menjuarai turnamen Beumopu Cup.

"Target kami adalah juara. Saya dan teman-teman sudah sangat matang dalam bermain apalagi sudah melewati fase grup dan 32 besar. Pokoknya, kami optimis menang lawan juara bertahan nanti,"paparnya.

Untuk diketahui, Turnamen Beumopu Cup III diikuti oleh 50 tim yang berasal dari Kota Kupang maupun Kabupaten Kupang. Babak 16 besar akan berlangsung pada hari Selasa, 5/6/2018 lusa.

(Hendrik)

KOMENTAR