Pasca Kompetisi Diliburkan, Program Latihan Persebaya Menggantung

Kamis , 27 September 2018 | 11:37 | view: 340
Pasca Kompetisi Diliburkan, Program Latihan Persebaya Menggantung
Latihan tim Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Buntut dari diliburkannya kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia, banyak klub yang dibuat kebingungan tentang agenda apa yang harus mereka jalani guna mengisi waktu senggang di tengah libur kompetisi. Salah satunya adalah Persebaya Surabaya.

Manajemen Persebaya hingga saat ini belum memberikan kepastian mengenai agenda mereka mengisi jadwal kosong di Liga 1 2018, dan memilih menunggu keputusan terbaru PSSI.

Manajer Candra Wahyudi mengutarakan, kondisi ini membuat manajemen menyesuaikan program untuk tim. Menurutnya, ia akan berbicara dengan jajaran pelatih terkait program tim mengisi kekosongan jadwal.

“Tentu akan ada penyesuaian program hingga batas waktu ini berakhir. Kami akan melakukan planning center, dan berbicara dengan tim pelatih, apakah ada uji coba atau tidak. Mudah-mudahan istirahat ini tidak lama,” ujar Candra, seperti yang dikutip dari laman Goal Indonesia, Kamis (27/9/2018).

Candra mengakui keputusan PSSI menghentikan Liga 1 untuk sementara waktu mempunyai sisi positif bagi tim, karena mereka memiliki waktu memulihkan pemain yang sedang cedera.

“Saya tidak mau berandai-andai, mungkin PSSI sedang dalam proses investigasi kasus di Bandung. Kami bisa belajar plus dan minus dari kejadian ini. Persebaya bisa memaksimalkan waktu untuk menyelesaikan permasalahan pemain cedera,” imbuh Candra.

(Rijal)

KOMENTAR