Kembali Berkandang di Patriot, Pelatih Macan Kemayoran Minta Jakmania Tertib

Senin , 08 Oktober 2018 | 13:43 | view: 126
Kembali Berkandang di Patriot, Pelatih Macan Kemayoran Minta Jakmania Tertib
Suporter Persija Jakarta, Jakmania (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra berharap agar Jakmania bisa menjaga ketertiban pada laga kontra Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (8/10/2018).

Pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta secara khusus kepada para suporter Persija Jakarta itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak tidak berbuat kerusuhan di luar ataupun di dalam Stadion Patriot.

Kesempatan bisa kembali bermain di sekitaran Jakarta harus dimaksimalkan dengan baik oleh Jakmania. Apalagi sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus merasakan berkandang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, selama beberapa pertandingan di Liga 1 2018.

“Kami senang bisa kembali ke Stadion Patriot untuk bisa bermain melawan Perseru, ini menjadi hal yang bagus bagi kami karena suporter bisa lebih dekat datang ke sini," kata Teco saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/10/2018).

"Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dalam laga besok sore," ucap Teco menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu juga sudah mendengar bahwa PSSI akan bertindak tegas kepada suporter yang membuat kerusuhan dalam sebuah pertandingan.

"Untuk itu kami meminta kerjasamanya kepada Jakmania agar bisa memberikan situasi terbaik di dalam ataupun di luar stadion supaya kami tidak rugi ke depannya," kata Teco.

"Kalau kami kehilangan larangan bermain di sekitaran Jakarta tentu saja itu menjadi kerugian bagi Persija. Jadi kami perlu kerjasamanya dengan suporter kami," ucap Teco.

KOMENTAR