Dua Bulan Bertanding Tanpa Dukungan Suporter, Pelatih Persib Rindu Bobotoh

Senin , 12 November 2018 | 14:42 | view: 570
Dua Bulan Bertanding Tanpa Dukungan Suporter, Pelatih Persib Rindu Bobotoh
Suporter Persib Bandung (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku rindu dengan suasana pertandingan bersama bobotoh. Menurutnya, dalam beberapa laga pasca sanksi, ketidakhadiran bobotoh begitu terasa pengaruhnya dalam setiap pertandingan.

Seperti diketahui, sudah 2 bulan terakhir Persib dikenai sanksi bertanding tanpa dukungan suporter dan harus terusir dari Pulau Jawa, akibat kasus kericuhan yang menyebabkan tewasnya salah seorang pendukung Persija di Bandung beberapa waktu lalu.

Ia menilai, bobotoh merupakan satu komponen penting dalam kesuksesan Maung Bandung hingga saat ini. 

"Cukup berat memang bagi kami bermain kandang dengan suasana stadion yang sangat sepi. Jujur saja saya sangat merindukan euforia bersama bobotoh. Apalagi, kami pun akan tetap bermain tanpa penonton di musim depan," ujar Gomez seperti yang dikutip dari laman resmi klub. 

Meski begitu, Gomez meminta seluruh anak asuhnya agar tak lantas patah semangat. Ia mengisyaratkan Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap fighthingga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 resmi berakhir. 

"Dengan semua rintangan yang didapat, kami tidak akan menyerah sedikitpun. Kami harus buktikan dan persembahkan satu prestasi untuk bobotoh. Kami tetap optimistis," ujarnya.

KOMENTAR