Kisruh Tuduhan Suap di Persib Selesai, Supardi: Mari Fokus di Laga Sisa

Rabu , 21 November 2018 | 20:26 | view: 304
Kisruh Tuduhan Suap di Persib Selesai, Supardi: Mari Fokus di Laga Sisa
Mediasi antara pemain dan pelatih Persib Bandung (foto/detik)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Kisruh soal adanya tuduhan suap kepada beberapa pemain Persib Bandung, akhirnya selesai melalui jalan mediasi. Para punggawa Pangeran Biru yang diwakili kapten mereka, Supardi Nasir telah bertemu pelatih Mario Gomes guna membicarakan masalah tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Mario Gomez sempat menuduh beberapa pemainnya menerima suap usai kekalahan 0-1 dari PSMS Medan beberapa waktu lalu. Tudingan main mata beredar luas dan semakin menjadi usai kekalahan telak 0-3 dari PSIS Semarang.

Namun akhirnya, persoalan yang sempat meruncing itu dapat diselesaikan setelah manajemen mengumpulkan tim pelatih dan pemain untuk berdialog. Permasalahan pun selesai dan kini Persib bisa fokus lagi ke kompetisi yang menyisakan tiga pekan.

Dalam waktu dekat, Maung Bandung akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (23/11/2018). Kapten Persib Supardi Nasir, yang termasuk salah satu pemain tertuduh suap, menegaskan loyalitasnya serta ingin tim kembali bergairah menuju akhir musim.

"Semua sudah clear, kepercayaan sudah tumbuh lagi. Kalian tahu siapapun yang masuk Persib, kita bukan siapa-siapa. Tetap yang besar itu Persib. Siapapun pemain, pelatih kita harus jaga marwah Persib," ucap Supardi, seperti dikutip dari laman detikSport.

KOMENTAR