Jelang Kontra Persija, Hariono dan In-Kyun Oh Dinyatakan Fit

Minggu , 24 Juni 2018 | 15:44 | view: 400
Jelang Kontra Persija, Hariono dan In-Kyun Oh Dinyatakan Fit
Pemain tengah Persib Bandung, In Kyun Oh (foto/situs resmi Persib)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke Ibukota pada pekan depan. Tim kebanggaan masyarakat Jawabarat itu akan dijamu Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Pertandingan tersebut sebelumnya diagendakan pada akhir April lalu, namun terpaksa dibatalkan karena tak mendapat izin keramaian dari Polda Metro Jaya dengan alasan berdekatan dengan perayaan May Day.

Setelah ditunda selama beberapa pekan, akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetujui duel klasik dua tim besar di Indonesia ini berlangsung pada Sabtu (30/6/2018).

Jelang laga yang sering dilabeli El Clasico oleh beberapa media Nasional itu, Maung Bandung dipastikan mendapat tambahan kekuatan baru. Dua pemain andalan mereka, Hariono dan In Kyun Oh yang sebelumnya mengalami cedera, telah dinyatakkan pulih dan siap diturunkan.

Kabar soal kesembuhan dua pemain tengah Persib itu diamini oleh dokter tim, Rafi Ghani, seperti yang dilansir dari situs resmi Persib.

"Kemarin, pemain yang ada dalam pemantauan kami adalah In-Kyun dan Hariono. Tapi, Alhamdulillah mereka sudah bisa full ikut program latihan yang dikasih pelatih kepala Mario Gomez,". (Rijal)

KOMENTAR