Tak Juga Muncul di Pemusatan Latihan, Egy dan Ezra Terancam Absen di Piala AFF

Jumat , 11 Januari 2019 | 15:47 | view: 332
Tak Juga Muncul di Pemusatan Latihan, Egy dan Ezra Terancam Absen di Piala AFF
Bintang muda timnas Indonesia, Ezra Walian (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Dua bintang Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, belum bisa dipastikan keikutsertaannya dalam Piala AFF U-22 mendatang. Hingga kini, klub kedua pemain tersebut masih belum memberikan kejelasan.

Hingga hari kelima pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, kedua bintang muda Indonesia yang kini berkarir di luar negeri itu belum juga menampakkan batang hidungnya.

Soal Ezra, manajernya, Wide Ananda Putra, sempat menyatakan sang pemain masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait pemanggilannya.

Andai surat tersebut sudah diterima, maka Ezra bisa bicara dengan RKC Waalwijk. Namun, belum tentu juga Ezra bisa memperkuat Timnas U-22 lantaran Piala AFF tak masuk ke kalender resmi FIFA.

Pun dengan Egy. Sampai sekarang, Indra beserta manajemen Timnas masih berkomunikasi dengan klub kedua pemain itu terkait status mereka.

"Kami masih komunikasi, kapan baiknya mereka gabung," kata Indra, seperti dilansir dari laman Vivanews,  Jumat (11/1/2019).

Hanya saja, Indra tak mau ambil pusing soal status Egy dan Ezra yang belum jelas. Indra menyatakan akan fokus pada pemain yang dimilikinya sekarang.

"Striker sudah ada tiga. Sebenarnya, cukup tiga pemain di setiap posisi. Kalau Ezra tak kunjung datang, tetap jalan. Tak ada masalah," jelas Indra.

KOMENTAR