Igbonefo tak Sabar Jalani Debutnya di Laga El Clasico Melawan Persija

Senin , 25 Juni 2018 | 13:23 | view: 180
Igbonefo tak Sabar Jalani Debutnya di Laga El Clasico Melawan Persija
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo tak sabar ingin segera menjalani debutnya di laga El Clasico melawan Persija Jakarta di akhir pekan ini.

Igbonefo sendiri belum pernah sekalipun mencicipi laga akbar antara dua tim yang punya basis suporter besar di Indonesia itu, dan ini akan menjadi laga pertamanya sejak mulai karir di tanah air bersama Persipura Jayapura 2005 silam.

“Ini pertama kalinya aku bermain di laga Bandung lawan Persija. Pertandingan sangat penting untuk Persib jadi aku berharap bisa menang,” jelas bek naturalisasi itu, seperti yang dikutip dari laman simamung, Senin (25/6/2018).

Igbonefo mengakui Persija adalah tim yang kuat ditambah sedang punya tren bagus musim ini. Mereka memulai pramusim 2018 dengan baik karena berprestasi di Piala Presiden. Selain mereka juga bermain di AFC Cup yang memaksa tim asuhan Stefano Cugurra bersolek sejak dini hingga menjadi tim yang kuat.

“Sebagai tim mereka bagus karena mempunyai persiapan yang bagus dari tim lain sebelum liga mulai. Mereka juga adalah tuan rumah itu akan membuat mereka lebih percaya diri,” jelasnya.

Tetapi catatan Persija yang sedang bagus tidak membuat Igbonefo gentar. Dia tetap punya semangat dan kepercayaan diri tinggi di laga melawan Macan Kemayoran di hadapan pendukungnya. Tidak ada rasa takut bagi bek 32 tahun ini untuk berusaha bawa poin penuh dalam lawatan ke Stadion PTIK.

“Tetapi kami harus menang dan tujuan kita di sana adalah menang apapun (kondisi) di luar lapangan kita peman tidak pikirkan itu dan tetap fokus ke pertandingan,” tukasnya. (Rijal)

KOMENTAR