Alfredo Vera: Tanpa Simic, Persija Tetap Berbahaya

Senin , 25 Juni 2018 | 20:04 | view: 240
Alfredo Vera: Tanpa Simic, Persija Tetap Berbahaya
Striker Persija Jakarta, Marko Simic (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan absen saat Macan Kemayoran menjamu Persebaya Surabaya, pada Selasa malam (26/06/2018).

Simic harus absen membela tim ibu kota karena terkena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Striker asal Kroasia itu disanksi empat pertandingan setelah kedapatan menyikut gelandang Persipura Jayapura, Ian Kabes.

Laga antara Persija va Persebaya itu sedianya digelar pada 3 Juni lalu, namun terpaksa dibatalkan karena terjadi kerusuhan antar kedua suporter. Setelah dijadwal ulang, akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetujui duel dua tim sarat sejarah itu di gelar esok, di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Menanggapi absennya striker haus gol milik tuan rumah, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, tak menganggap itu sebagai keuntungan bagi timnya.

"Saya pikir Persija punya pemain-pemain lain yang bisa tampil sama seperti Simic, hanya karakternya saja yang berbeda. Kami juga tidak punya striker [asing], tapi kami bisa. Kami punya pengganti yang bagus, mereka juga," ucap Alfredo, seperti yang dikutip dari goal.com. (Rijal)

KOMENTAR