Ingin Fokus Hadapi Persiwa, Pelatih Persib Enggan Pikirkan Arema

Senin , 11 Februari 2019 | 11:06 | view: 166
Ingin Fokus Hadapi Persiwa, Pelatih Persib Enggan Pikirkan Arema
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Persib Bandung bakal menjamu Persiwa Wamena di laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Di leg pertama lalu, Persiwa sukses menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Bima, Cirebon.

Pelatih Persib, Miljan Radovic yakin pasukannya bisa memenangkan pertandingan lawan Persiwa dan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Terlebih, semua anak asuhnya dalam keadaan siap.

"Kondsi fisik bagus, mereka profesional, dan mereka mau menang untuk pertandingan nanti. Semuanya positif, atmosfer positif, dan kami berharap menang," tegas Radovic, seperti dikutip dari laman Bola.com, Senin (11/2/2019).

Jika Persib menang dan mampu lolos ke babak selanjutnya, Arema FC sudah siap menunggu mereka di babak 16 besar. Namun Radovic enggan membicarakan Arema, pelatih berjuluk Sang Professor itu mau fokus hadapi Persiwa lebih dulu.

"Sekarang kami fokus menghadapi Persiwa, tidak perlu bicara Arema atau tim lain," ucap Radovic.

Di lain pihak, Persiwa juga memiliki ambisi sama dengan Persib. Persiwa termotivasi dengan hasil imbang pada leg pertama.

"Kami akan mengubah strategi. Kemarin kami banyak bertahan, kali ini kami harus memikirkan bagaimana untuk bisa mencetak gol," kata pelatih Persiwa, Winaryo.

Meski diakuinya, melawan Persib bukan hal yang mudah. Apalagi, Persib bakal didukung puluhan ribu suporter. "Pasti Persib ada di atas kami. Tapi kami sudah sangat siap termasuk kemungkinan terjadi adu penalti," jelas Winaryo.

Persiwa membawa 16 pemain untuk menghadapi Persib. Winaryo berharap, skuatnya tidak minder tampil di kandang Maung Bandung.

KOMENTAR