Sempat Beberapa Kali Gagal dan Kini Gabung Persib, Fabiano: Ini Jalan Tuhan

Sabtu , 23 Maret 2019 | 21:18 | view: 136
Sempat Beberapa Kali Gagal dan Kini Gabung Persib, Fabiano: Ini Jalan Tuhan
Bek anyar Persib Bandung, Fabiano Rosa Beltrame (foto/persib)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano Rosa Beltrame, akhirnya secara resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Fabiano dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat itu.

Sejatinya, sejak beberapa musim lalu, Fabiano kerap dispekulasikan bakal bergabung dengan Persib. Namun dari musim ke musim, kabar tersebut selalu tak pernah jadi kenyataan.

Namun kini, setelah menunggu beberapa tahun, Fabiano akhirnya resmi berseragam Pangeran Biru di musim kompetisi 2019 kali ini. Fabiano menilai hal tersebut bukanlah sesuatu yang terlambat bagi dirinya.

"Tidak, saya percaya ini semua adalah jalan yang terbaik dari Tuhan. Tidak ada yang terlambat. Semuanya sudah ditentukan," kata Fabiano seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/3/2019).

Karena itu, pemain bernomor punggung 15 ini bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk Maung Bandung. "Ya, saya siap untuk tunjukkan semua kemampuan. Saya siap bersama-sama membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya. Terimakasih untuk semuanya," tukas Fabiano.

KOMENTAR