Anaknya Kena Pukul Oknum Jakmania, Menpora Akan Tempuh Jalur Hukum

Kamis , 28 Juni 2018 | 19:15 | view: 442
Anaknya Kena Pukul Oknum Jakmania, Menpora Akan Tempuh Jalur Hukum
Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pertandingan antara Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) kemarin, ternyata harus berbuntut panjang. Pasalnya pada laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan itu, salah satu anak kandung Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrowi, kena pukul oleh oknum suporter Persija.

Kejadian tersebut bermula ketika kedua anak Menpora menonton secara langsung pertandingan klasik itu di stadion PTIK, keduanya hadir atas undangan resmi dari Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan dan ditempatkan khusus di tribun vip.

Saat Risha Adi Fauzi mencetak gol untuk Persebaya di menit ke-20. Sontak, gol tersebut membuat kedua anak Menpora itu melonjak kegirangan.

Akan tetapi, para suporter Persija yang hadir di stadion merasa tidak senang melihat aksi anak Menpora tersebut. Akibatnya, mereka diteriaki dan diminta turun dari tribun penonton.

Ketika sedang turun salah satu anak Menpora mendapatkan pukulan. Alhasil, pengawal Menpora yang mendampingi menyaksikan laga tersebut sempat beradu argumen dengan orang tersebut.

"Pihak Persija lewat Gede Widiade [direktur utama Persija] sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Tapi karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat Kepolisian menangkapnya untuk diproses hukum," kata Imam.

"Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti itu. Ini wajib diproses hukum karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apalagi," tambah Menteri kelahiran Jawa Timur 44 tahun silam itu. (Rijal)

KOMENTAR