Ismed Sofyan: Persija Vs Persib Hanya Laga Biasa

Jumat , 29 Juni 2018 | 09:30 | view: 162
Ismed Sofyan: Persija Vs Persib Hanya Laga Biasa
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Jelang laga sarat gengsi antara Persija Jakarta versus Persib Bandung, Kapten Persija, Ismed Sofyan mengeluarkan statement yang tak biasa. Menurutnya, pertandingan timnya melawan Maung Bandung itu hanyalah laga biasa, dan bukan bigmatch.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Macan Kemayoran akan menjamu Maung Bandung pada laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018) yang akan datang.

Bagi Ismed, laga melawan Persib layaknya pertandingan kontra tim lainnya yang ada di Liga 1. Namun, hubungan yang tidak harmonis antara kedua kelompok suporter membuat partai ini menjadi panas.

"Pertandingan tidak begitu besar. Masalahnya gesekan dua suporter bikin pertandingan panas," buka Ismed.

"Tapi kami sebagai pemain tidak lihat ke situ, kami fokus bermain, apalagi main di kandang. Sebisa mungkin raih poin penuh karena kemarin kami hanya main imbang lawan Persebaya Surabaya," ujar Ismed, seperti yang dilansir dari bola.net.

Lebih lanjut, Ismed memberikan pandangannya terkait Stadion PTIK yang dipakai untuk melangsungkan laga ini. Pesepakbola kelahiran Aceh ini mengaku senang, meski stadion ini hanya memiliki kapasitas 1000 penonton dan tak bisa menampung banyak suporter.

"Memang bukan stadion besar, dan suporter tidak bisa banyak. Tapi bersyukur bisa bermain di Jakarta," tutup Ismed.

KOMENTAR