Dihantui Rekor Buruk, Persib Tetap Yakin Bawa Poin Sempurna dari Serui

Kamis , 12 Juli 2018 | 13:18 | view: 48
Dihantui Rekor Buruk, Persib Tetap Yakin Bawa Poin Sempurna dari Serui
Persib Bandung Vs Perseru Serui (foto/simamung)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Perseru Serui pada lanjutan pekan ke-15 kompetisi Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, pada hari ini, Kamis (12/7/2018) sore WIT. Bermain di Stadion Marora, Papua, Maung Bandung kerap kesulitan dan punya rekok yang tak begitu baik.

Pada pertemuan di kompetisi Liga 1 musim lalu, Persib menyerah di tangan klub berjuluk Cendrawasih Jingga itu dengan skor 2-1. Dua gol Perseru kali itu diborong oleh Arthur Bonai.

Perseru Serui dikenal sebagai klub yang sulit ditaklukan ketika bermain di kandang. Bukan cuma Persib, beberapa klub besar Liga 1 lainnya pun pernah merasakan keankeran Stadion Mamora.

Namun kini, di bawah nahkoda baru yang terbukti punya racikan ciamik di tiap laga Persib, Maung Bandung optimis bisa menang atas Perseru, dan menghapus rekor buruk yang selama ini tercipta.

“Kami tahu bahwa ini pertandingan yang sangat penting buat kami. Saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan.” ungkap Pelatih Persib, Mario Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

Persib sendiri dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain kuncinya di laga sore nanti. Ezechiel Ndouassel harus menepi karena menderita cedera bahu. In-Kyun Oh mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI, dan juga Jonathan Bauman yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning. (Rijal)

KOMENTAR