Liverpool Sukses Bungkam Torino di Laga Ujicoba Terakhir

Rabu , 08 Agustus 2018 | 13:01 | view: 94
Liverpool Sukses Bungkam Torino di Laga Ujicoba Terakhir
Para pemain Liverpool bersama pelatihnya, Jurgen Klopp (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Liverpool sukses menutup rangkaian pramusim mereka dengan kemenangan 3-1 dalam laga uji coba melawan klub Serie A, Torino yang digelar di Anfield, Rabu (8/8/2018) dini hari WIB.

Liverpool tampil dengan mayoritas para pemain terbaiknya. Hanya bek tim cadangan, Nathanel Philips yang dipercaya tampil sejak menit awal. Sisanya, The Reds turun dengan para pemain terbaik.

The Reds, julukan Liverpool, pun berhasil mencetak tiga gol melalui Roberto Firmino, Wijnaldum, dan Daniel Sturridge. Sementara gol balasan Torino dicetak oleh Andrea Belotti.

Itu merupakan laga terakhir Liverpool di ajang pramusim. Klopp pun menganggap kemenangan ini menjadi modal bagus kala Liverpool menjamu West Ham United di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) pada pekan pertama Liga Inggris.

"Saya tidak terkejut (dengan kemenangan atas Torino). Sebagai manusia saya berharap itu (menjadi modal untuk pekan pertama Liga Inggris). Saya menyukainya," ucap manajer Liverpool, Jurgen Klopp seusai pertandingan, seperti yang dikutip dari Independent.

(Rijal)

KOMENTAR