Rio Ferdinand Soroti Skuat Berantakan MU Musim Ini

Rabu , 08 Agustus 2018 | 17:07 | view: 50
Rio Ferdinand Soroti Skuat Berantakan MU Musim Ini
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengkhawatirkan mantan timnya bisa bersaing di Premier League musim 2018-2019. Ferdinand melihat materi pemain skuat asuhan Jose Mourinho tak cukup kuat.

Ferdinand ragu MU akan finis di atas juara bertahan Manchester City atau Liverpool musim ini. Terlebih saat ini antara Mourinho dan Paul Pogba tengah bermasalah.

“Tampaknya ada banyak hal negatif di sekitar MU musim ini. Itu tidak akan menjadi pertanda buruk. Mourinho tidak puas dengan skuat yang ada dan belum bisa menghadirkan amunisi baru," kata Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

“Sementara itu, Manchester City terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Begitu juga dengan Liverpool yang lebih baik dengan hadirnya pemain berkualitas," ia menambahkan.

Belum lagi persoalan Anthony Martial yang kabur dari skuat MU yang menjalani laga International Champions Cup (ICC) Amerika dan tidak kembali lagi.

“Selanjutnya yang menjadi sorotan tentang Anthony Martial kabur dari tur di Amerika dan tidak kembali," kata pria 39 tahun itu.

(Rijal)

KOMENTAR