Pogba Terus Merengek ke MU Minta Segera Dijual

Kamis , 09 Agustus 2018 | 12:55 | view: 50
Pogba Terus Merengek ke MU Minta Segera Dijual
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (foro/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat ini sedang jadi buruan wartawan Inggris. Maklum, isu transfernya benar-benar membuat heboh sepakbola Negeri Ratu Elizabeth.

Pogba menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Pogba belum juga mendapatkan restu dari MU untuk pindah ke Barcelona.

Padahal, Pogba sangat ingin berseragam Barca. Terbukti, secara personal, Pogba sudah setuju gabung Barca.

Demi memuluskan langkahnya, pada sesi latihan Rabu 8 Agustus 2018, Pogba berniat untuk bicara dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pembicaraan dimaksudkan agar Mourinho mengizinkannya hengkang ke Barca.

Aksi Pogba demi mendapat restu Mourinho terbilang konyol. Dia menyewa sopir pribadi untuk datang ke Carrington, lokasi latihan MU.

Dilansir Mirror, pria 25 tahun itu juga tak datang lewat pintu depan, tapi belakang. Saat tahu ada wartawan yang menunggunya di pintu belakang, Pogba langsung menyembunyikan wajahnya, layaknya pelaku tindak kriminal, dengan sebuah jaket.

Mobil yang membawa Pogba benar-benar tak berhenti, langsung masuk ke Carrington. Hingga akhirnya, para pewarta sama sekali tak bisa meminta keterangan dari Pogba.

Barca sebenarnya sudah siapkan opsi kepada MU terkait transfer Pogba. Selain menyiapkan uang tunai, Barca siap memberikan dua pemain. Dan, salah satunya adalah pemain yang diidamkan MU, Yerry Mina. Namun, tawaran itu ditolak MU.

(Rijal)

KOMENTAR