Dua Kali Jumpa dalam Sepekan, Liverpool Tak Mampu Menang dari Chelsea

Minggu , 30 September 2018 | 12:06 | view: 78
Dua Kali Jumpa dalam Sepekan, Liverpool Tak Mampu Menang dari Chelsea
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Liverpool nyaris menelan kekalahan keduanya dari Chelsea di laga lanjutan English Premier League pekan ketujuh, pada Minggu (30/9/2018) malam WIB. Beruntung, Daniel Sturidge menyelamatkan muka para punggawa The Reds di masa injury time babak kedua. Hingga memaksakan hasil laga berkesudahan dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut kembali menambah catatan minor anak asuh Jurgen Klopp atas Chelsea di pekan ini. Sebelumnya Liverpool dikalahkan The Blues di laga piala Liga Inggris di tengah pekan ini, Kamis (27/9/2018).

Di lanjutan laga Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB tadi, kedua tim memeragakan permainan tempo tinggi sejak selepas kick-off. Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat Eden Hazard di menit ke-25.

Liverpool berupaya menekan tuan rumah di babak kedua. Setelah sejumlah peluang bagus gagal, tim tamu sukses menyamakan skor di menit ke-89 lewat Daniel Sturridgeyang masuk sebagai pengganti.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea tertahan di posisi tiga dengan 17 poin dari tujuh laga. Sementara Liverpool ada di posisi dua dengan 19 poin, kehilangan posisi puncak klasemen ke Manchester City yang unggul selisih gol.

(Rijal)

KOMENTAR