Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-8: Akan Tersaji Laga Perebutan Puncak Klasemen

Sabtu , 06 Oktober 2018 | 12:12 | view: 230
Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-8: Akan Tersaji Laga Perebutan Puncak Klasemen
English Premier League

SEVENSPORTAINMENT.COM - Laga Liverpool versus Manchester City menjadi tajuk utama pekan kedelapan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kali ini.

Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018). Di musim lalu, kedua tim ini bertemu sebanyak empat kali, masing-masing dua di Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Inggris, kedua tim berbalas kemenangan di kandang. Sementara itu, ketika di Liga Champions, Liverpool menang di dua laga dengan agregat 5-1.

Pertarungan kedua tim ini sangat ditunggu oleh para penggemar sepak bola. Pasalnya, kedua tim diprediksi menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini.

Pemenang dari laga ini dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen pekan kedelapan.

Manchester City untuk sementara memimpin dengan koleksi 19 poin dan hanya unggul selisih gol dari Liverpool di peringkat dua.

Sama seperti Liverpool dan Man City, Chelsea juga menjadi tim yang belum menelan kekalahan. Di pekan ini, Chelsea akan bertandang ke markas Southampton FC di Saint Mary's Stadium.

Pertandingan yang juga menjadi sorotan adalah Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford. Posisi Jose Mourinho kini sedang dalam tekanan setelah Man United gagal menang di empat laga terakhir.

Sementara itu, satu pertandingan pekan ke-8 telah digelar pada Jumat (5/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB, yakni Brighton & Hove Albion vs West Ham United. 

Berikut jadwal Liga Inggris, pekan kedelapan:

Sabtu, 6 Oktober 2018:

21.00 WIB
Burnley Vs Huddersfield Town
Crystal Palace Vs Wolverhampton
Leicester City Vs Everton
Tottenham Vs Cardiff, Live MNC TV
Watford Vs AFC Bournemouth

23.30 WIB
Manc United Vs Newcastle, Live RCTI

Minggu, 7 Oktober 2018:

18.00 WIB
Fulham Vs Arsenal

20.15 WIB
Southampton Vs Chelsea FC

22.30 WIB
Liverpool Vs Manc City, Live RCTI

(Rijal)

KOMENTAR