Soal Spekulasi Pemecatan Mourinho, Manajemen MU Tegas Membantah

Sabtu , 06 Oktober 2018 | 22:15 | view: 132
Soal Spekulasi Pemecatan Mourinho, Manajemen MU Tegas Membantah
Jose Mourinho (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Manchester United dikabarkan membantah spekulasi yang menyebutkan mereka akan segera memecat manajer Jose Mourinho dalam waktu dekat ini.

The Red Devils menjalani start terburuk di Liga Primer Inggris musim ini dengan hanya mengumpulkan sepuluh poin dari tujuh pertandingan, termasuk ketika kalah di tangan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Saat ini, United masih terlempar di peringkat kesepuluh di klasemen sementara dengan terpaut sembilan poin dari Manchester City dan Liverpool.

Mourinho juga santer diberitakan terlibat perselisihan dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Anthony Martial. Sejumlah pemain lain juga kabarnya tidak suka dengan kritik yang dilontarkan pelatih asal Portugal itu kepada anggota-anggota di dalam skuatnya.

Sempat muncul kabar kalau United akan memecat Mourinho pada akhir pekan ini, namun seperti dilansir Sky Sports, klub asal Manchester itu membantah spekulasi tersebut.

Menurut kabar yang berkembang, United belum mengambil keputusan terkait masa depan Mourinho karena setelah pertandingan lawan Newcastle United, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, akan ada jeda internasional selama dua pekan.

Setelah jeda internasional, United belum mengambil keputusan terkait masa depan Mourinho karena setelah pertandingan lawan Newcastle United, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, akan ada jeda internasional selama dua pekan.

Setelah jeda internasional, United akan menghadapi Chelsea dan Juventus di akhir Oktober.

KOMENTAR