Nasib Mourinho di MU Hanya Bisa Diselamatkan Oleh 3 Pemain Ini

Senin , 05 November 2018 | 19:22 | view: 94
Nasib Mourinho di MU Hanya Bisa Diselamatkan Oleh 3 Pemain Ini
Pelatih MU, Jose Mourinho (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Situasi di Manchester United saat ini sudah jauh lebih stabil. Setan Merah sudah kembali ke jalur kemenangan selama beberapa pekan terakhir.

Jose Mourinho sempat terancam dipecat setelah timnya meraih serangkaian hasil yang buruk pada awal musim. Namun, isu pemecatan tersebut sudah tidak terdengar seiring dengan hasil positif yang diraih Antonio Valencia dkk.

Penampilan Setan Merah dalam beberapa pertandingan menunjukkan bahwa para pemain masih ingin berjuang untuk sang manajer. Karenanya, pria asal Portugal itu masih bisa bertahan lama di Old Trafford.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menyelamatkan nasib Jose Mourinho di MU seperti dilansir Sportskeeda:

Nemanja Matic

Pemain Serbia itu mengalami cedera pada awal musim tetapi sejak kembali mantan pemain Chelsea itu belum berada dalam kondisi terbaik. Matic adalah salah satu pemain favorit Jose Mourinho di Manchester United, dan dia sangat penting dalam membuat kokoh pertahanan tim musim lalu.

Setelah pertahanan Setan Merah mengalami kekacauan pada musim ini, Jose membutuhkan Matic untuk menjadi pelindung bagi para pemain belakang, seperti yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun dalam karirnya. Jika Matic tampil bagus, pertahanan United akan jauh lebih baik sehingga tim bisa melakukan serangan dengan penuh percaya diri.

Anthony Martial

Anthony Martial tiba di Manchester pada saat Louis Van Gaal menjadi manajer di Old Trafford. Pemain Prancis itu tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya dan mencetak gol dalam debutnya melawan Liverpool. Dia kemudian menjadi pencetak gol terbanyak untuk The Red Devils pada musim pertamanya.

Namun, situasinya mulai berubah ketika Van Gaal dipecat dan Martial terlibat masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Martial akhirnya jarang dimainkan. Dia menunjukkan performa yang bagus pada awal musim kedua Mourinho, tetapi kedatangan Sanchez pada bulan Januari membuatnya terus berada di bangku cadangan.

Mourinho memulai musim baru bersama Sanchez, tetapi performa buruk pemain Chile itu membuat Martial kembali mendapat kesempatan dan dia sama sekali tidak mengecewakan. Martial kini sudah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir, dan terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United bulan ini.

Mourinho membutuhkan permainan impresif Martial hingga akhir musim. Dia bisa menyelamatkan nasib Mourinho di Old Trafford dan membantu United finis di posisi empat besar.

Paul Pogba

Pogba tidak bisa menunjukkan performa seperti di Juventus pada musim pertamanya di Manchester United. Namun, Jose Mourinho masih tetap mempercayai gelandang asal Prancis tersebut. Seperti Martial, Pogba menunjukkan performa yang tidak konsisten pada musim kedua dan dikabarkan bertengkar dengan sang manajer.

Mourinho lebih tahu daripada siapa pun bahwa Pogba adalah pemain paling kreatif yang ia miliki di United. Dia bisa menciptakan peluang, mencetak gol, dan juga melakukan tugas bertahan ketika dibutuhkan. Hanya sedikit pemain United yang bagus musim ini dan Paul adalah salah satunya. Dia mungkin tidak mencetak banyak gol, tetapi distribusi dan assistnya bagus.

Juara Piala Dunia itu memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin, tetapi dia perlu menunjukkan usaha yang lebih keras lagi di lapangan dan membantu manajernya keluar dari situasi sulit ini.

Sumber: Bola.net

KOMENTAR