Tertarik dengan Gaya Kepelatihan Pochettino, MU Siap Gelontorkan Uang Berapapun

Jumat , 07 Desember 2018 | 15:29 | view: 204
Tertarik dengan Gaya Kepelatihan Pochettino, MU Siap Gelontorkan Uang Berapapun
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho

SEVENSPORTAINMENT.COM - Manchester United siap menggelontorkan uang yang dibutuhkan untuk merayu Mauricio Pochettino meninggalkan Tottenham Hotspur. MU memang tengah berusaha menemukan pelatih baru yang cocok dengan filosofi klub.

Mengutip The Sun, kabarnya MU siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta paun untuk mengangkat Pochettino sebagai pelatih baru musim depan. Tentu dengan asumsi MU gagal memenuhi target musim ini dan Mourinho dipecat pada akhir musim.

MU memang akan merugi jika memecat Mourinho, kecuali jika MU gagal musim ini. Klausul kontrak Mourinho mengatakan bahwa MU tak perlu mengeluarkan banyak uang jika Setan Merah gagal menembus zona Liga Champions.

MU sendiri harus bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Pochettino. Namun, mengingat sebelumnya Setan Merah sudah pernah mendatangkan beberapa pemain Tottenham, mungkin sejarah itu akan berperan penting.

Petinggi Spurs, Daniel Levy, sudah pernah melepas Michael Carrick dan Dimitar Berbatov ke Old Trafford. Kini, dia harus berjuang keras untuk mengamankan pelatihnya.

Pochettino sendiri pernah mengeluhkan kondisi klub beberapa waktu lalu karena stadion yang tak kunjung usai. Dia mengeluhkan timnya yang tak punya kandang untuk bermain.

KOMENTAR