Sempat Cedera, Pogba Dipastikan Bisa Perkuat MU Lawan Tottenham Akhir Pekan Ini

Jumat , 11 Januari 2019 | 17:22 | view: 294
Sempat Cedera, Pogba Dipastikan Bisa Perkuat MU Lawan Tottenham Akhir Pekan Ini
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa Paul Pogba kemungkinan bisa fit untuk lawatan Mu ke Wembley akhir pekan ini.

United dijadwalkan bakal menghadapi Spurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris Inggris pekan ke-22, Minggu (13/1/2019) malam WIB, namun mereka harus waspada mengingat di pertemuan pertama menelan kekalahan telak 3-0 di Old Trafford.

Sebelum ini Pogba sempat bermasalah dengan cedera yang biasa disebut ‘knock’ setelah menerima tekel brutal dari gelandang Newcastle United Jonjo Shelvey, yang kemudian membuat dia absen di laga kontra Reading dan melewatkan penerbangan awal timnya ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan.

Meski begitu, pemenang Piala Dunia itu telah kembali berlatih bersama rekan setimnya pada awal pekan ini dan Solskjaer punya keyakinan yang bersangkutan bisa turun di pertandingan penting nanti.

“Dia [Pogba] terlihat bagus jelang akhir [pemusatan latihan], jadi dia akan fit,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Dia sebelum ini mengalami masalah [cedera] namun sudah melewati itu setelah menjalani dua sesi latihan terakhir dengan baik, jadi dia harusnya baik-baik saja.”

Berkebalikan dengan Pogba, Solskjaer menyebut bek Marcos Rojo belum akan kembali dalam waktu dekat karena sang pemain memutuskan merawat cederanya di Argentina.

“Dia telah kembali ke Argentina untuk sementara waktu bersama cederanya,” konfirmasi manajer asal Norwegia tersebut.

“Berapa lama dia di sana? Untuk kasusnya, ini penting bagi dia untuk pergi agar saat kembali bisa bugar.”

KOMENTAR