Manchester City Vs Chelsea: Guardiola Anggap Laga Ini Serupa Final

Minggu , 10 Februari 2019 | 18:50 | view: 274
Manchester City Vs Chelsea: Guardiola Anggap Laga Ini Serupa Final
Pelatih Man City, Pep Guardiola dan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Manchester City akan menjamu Chelsea lanjutan laga pekan ke-26 Premier League, pada Minggu, (10/2/2019) malam WIB di Etihad Stadium.

The Citizens saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Sementara Chelsea di posisi lima dengan raihan 50 poin.

Man City wajib menang di laga ini jika ingin mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen sementara yang sudah meraih 65 poin dari 26 pertandingan.

Itu sebabnya, manajer Man City, Pep Guardiola menyebut pertandingan melawan Chelsea malam nanti ibarat sebuah laga final.

"Saya sangat hormat dengan mereka (Chelsea). Pertandingan ini seperti laga final buat kami," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga ingin para pemain merasakan bahwa pertandingan sebuah final yang nyata buat kami. Jadi kami harus bermain ngotot seperti di final."

Guardiola juga tidak menyangkal kalau Chelsea memiliki kualitas tim yang bisa menyulitkan Man City. Itulah yang sangat diwaspadai para punggawa The Citizens.

"Anda bisa melihat gelandang dan striker terbaik di dunia ada di sana (Chelsea). Dan mereka tahu dengan baik apa yang harus dilakukan," katanya.

KOMENTAR