Arsenal Resmi Dapatkan Bek Yunani, Sokratis Papastathopoulos

Selasa , 03 Juli 2018 | 08:54 | view: 156
Arsenal Resmi Dapatkan Bek Yunani, Sokratis Papastathopoulos
Foto: Arsenal.com

SEVENSPORTAINMENT.COM - Tim asal London Utara, Arsenal, mengonfirmasi telah menjalin kesepakatan kontrak dengan pemain belakang asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos. Hal tersebut dilansir dari situs resmi The Guners, Arsenal.com.

Bek tangguh yang sebelumnya bermain untuk klub Liga Jerman, Borussia Dortmund itu diikat dengan durasi kontrak jangka panjang. Arsenal harus mengeluarkan uang 20 juta euro (sekitar Rp 334,4 miliar) sebagai mahar untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sokrtrais menjadi salah satu incaran utama Unai Emery sejak dia ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal, menggantikan Arsene Wenger. Sokratis jadi pemain ketiga yang diboyong Arsenal pada musim panas ini, menyusul Bernd Leno (Bayer Leverkusen) dan Stephan Lichtsteiner (Juventus).

Datang ke Emirates Stadium, Sokratis akan berkumpul lagi dengan mantan rekannya ketika di Dortmund. Mereka adalah Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Mereka bercerita pada saya tentang hal-hal terbaik di klub, bahwa ini merupakan sebuah keluarga besar. Mereka terus memanggil saya untuk datang ke sini," ucap Sokratis di Arsenal.com. (Rijal)

KOMENTAR