Setelah 10 Tahun Mengabdi, Jack Wilshere Akhirnya Tinggalkan Arsenal

Senin , 09 Juli 2018 | 22:55 | view: 46
Setelah 10 Tahun Mengabdi, Jack Wilshere Akhirnya Tinggalkan Arsenal
Jack Wilshere resmi berseragam West Ham United (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Jack Wilshere akhirnya resmi meninggalkan Arsenal, klub yang telah dibelanya selama 10 tahun terakhir. Wilshere keluar dari Emirates Stadium secara bebas transfer, alias gratis.

Setelah kepergiaannya dari Arsenal, klub yang beruntung mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut adalah West Ham United. The Hammers resmi mengontrak Whilshere dengan durasi 3 tahun ke depan.

Dikutip dari situs resmi Premire League, Wilshere mengaku senang menjadi bagian dari West Ham, bahkan dia menyebut, ini adalah momen spesial bagi dirinya.

"Keluarga dan beberapa teman saya adalah penggemar West Ham. Mereka senang saya bisa menjadi pemain West Ham. Dan West Ham adalah klub favorit saya sejak saya masih kecil." sambungnya.

Wilshere menjadi pemain rekrutan keempat dari West Ham, setelah The Hammers sebelumnya mendapatkan Ryan Fredericks, Issa Diop dan Lukasz Fabianski.

Wilshere merupakan produk asli akademi Arsenal, yang sudah merumput bersama The Gunners sejak 2008 dan berhasil menyumbang 14 gol selama 197 caps. (Rijal)

KOMENTAR