Pernah Gagal Datangkan Perisic, Manchester United Masih Ingin Coba Lagi

Senin , 16 Juli 2018 | 23:54 | view: 630
Pernah Gagal Datangkan Perisic, Manchester United Masih Ingin Coba Lagi
Pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku heran dengan kegagalan timnya merekrut winger Inter Milan, Ivan Perisic, dalam bursa transfer di awal musim lalu.

Hal tersebut diungkapkan pelatih asal Portugal itu saat menjadi pembicara di salah satu acara telivisi di Russia.

Berbicara sebagai pandit di Russia Today, Mourinho ditanya tentang siapa pemain kunci Kroasia, pelatih berjuluk The Special One tersebut tidak ragu menyebut nama eks pemain Wolfsburg tersebut.

"Perisic," jawab Mourinho. "Dia pergi dari Kroasia ke Borussia Dortmund, kemudian hengkang ke Wolfsburg, kemudian ke Inter.

"Saya tidak tahu kenapa dia tidak datang ke Manchester United ketika saya menginginkan dia."

Manchester United nemang sudah lama kepincut dengan gaya permainan Perisic, namun setelah dicoba hingga beberapa kali, setan merah masih juga menemui kegagalan mendaratkan bintang Timnas Kroasia itu ke Old Trafford.

Kini dengan makin gemilangnya penampilan Perisic bersama Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 lalu, Setan Merah diyakini akan kembali memburu tanda tangan Perisic pada bursa transfer musim panas ini.

Perisic menjadi salah satu bintang tim nasional Kroasia pada Piala Dunia 2018, mencetak tiga gol dengan dua gol di antaranya sangat krusial pada semi-final dan final, meski akhirnya gagal merengkuh juara.

KOMENTAR