Demi Dapatkan Willian, MU Sediakan Anggaran Rp 1,1 Triliun

Selasa , 24 Juli 2018 | 23:05 | view: 534
Demi Dapatkan Willian, MU Sediakan Anggaran Rp 1,1 Triliun
Gelandang Chelsea, Willian (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Manchester United dikabarkan membuat langkah serius untuk memboyong gelandang Chelsea Willian. Demi mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, The Red Devils siap memenuhi permintaan Chelsea soal nilai transfer.

Awalnya, Willian sempat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, rumor tersebut perlahan mereda karena tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua pihak.

Menurut laporan sejumlah media, Barcelona enggan memenuhi permintaan nilai transfer Willian yang diajukan Chelsea. The Blues dikabarkan mematok harga gelandang berusia 29 tahun tersebut sebesar 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) kepada El Barca.

Situasi tersebut lantas dimanfaatkan United. Mereka langsung mendekati Willian. Bahkan, mereka siap memenuhi permintaan Chelsea soal harga Willian.

Keseriusan United mengejar Willian juga tidak lepas dari peran Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan sangat menggemari permainan mantan pemain Anzhi Makhchkala.

Ditambah lagi, Mourinho juga sudah mengenal Willian. Sebab, keduanya pernah bermitra di Chelsea selama dua tahun (2013-2015).

(Rijal)

Sumber: Sportmole

KOMENTAR