Pelatih MU Iri dengan Rekrutan Anyar Liverpool dan Chelsea di Bursa Transfer

Rabu , 25 Juli 2018 | 09:16 | view: 802
Pelatih MU Iri dengan Rekrutan Anyar Liverpool dan Chelsea di Bursa Transfer
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa iri dengan rival-rivalnya yang sudah menggaet deretan bintang di bursa transfer musim panas 2018. Bagi Mourinho, pergerakan rival di bursa transfer kali ini membuat MU layaknya klub yang inferior.

Sebenarnya, MU sudah belanja beberapa pemain. Hanya saja, nama mereka kurang beken. Sebut saja Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant.

Dibandingkan dengan Arsenal dan Liverpool, tentu pembelian MU bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Dikutil dari Daily Mirror, Mourinho mengatakan, "Jika Anda melihat pemain yang dimiliki Chelsea dan Liverpool di masa pramusim, juga Arsenal, bandingkan saja, pasti akan ditemukan perbedaannya dengan kami,".

Namun pelatih asal Portugal itu juga menganggap, bukan timnya saja yang lesu di bursa transfer kali ini, situasi yang sama juga dialami Tottenham Hotspur dan Manchester City. Hingga sekarang, keduanya memang masih adem ayem dalam bursa transfer.

The Citizens sebenarnya sudah menggaet satu bintang, yakni Riyad Mahrez. Namun, perekrutan Mahrez pada dasarnya adalah bisnis mereka yang tertunda pada tengah musim 2017-2018 lalu.

"Beberapa klub memang tengah berada dalam situasi sulit. Layaknya kami, ManCity dan Spurs menghadapinya," tandas Mourinho.

(Rijal)

KOMENTAR