3 Pemainnya Masuk Nominasi Futsal NTT Award, Ketua AFK Sikka Bangga

Senin , 07 Januari 2019 | 18:10 | view: 1032
3 Pemainnya Masuk Nominasi Futsal NTT Award, Ketua AFK Sikka Bangga
Ketua AFK Sikka, Femmy Bapa (tengah) bersama tim futsal Kabupaten Sikka

SEVENSPORTAINMENT.COM - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Femmy Bapa, merasa bangga lantaran tiga pemainnya masuk ke dalam nominasi pemain terbaik di ajang penghargaan Futsal NTT Award 2018.

Ketiga pemain asal Kabupaten Sikka itu adalah, Berto Bhunga, Fransiskus N.D Cunha dan Yanuarius Dula. Nantinya ketiga pemain tersebut akan bersaing dengan 24 pemain lainnya yang ada di NTT guna memperebutkan trofi sebagai pemain futsal terbaik di NTT.

Di ajang Futsal NTT Award 2018 itu sendiri, bakal ada tiga kategori penghargaan yang akan di berikan, yakni Klub pembina terbaik, Pelatih terbaik dan Pemain Terbaik, di mana setiap kategori ada beberapa persyaratan atau kriteria khusus yang akan dinilai.

Penilaian soal siapa yang berhak menerima penghargaan tersebut, akan dipantau langsung oleh tim penilai yang terdiri dari wartawan olahraga, akademisi, KONI NTT, serta tim dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT.

Selain merasa bangga lantaran pemainnya masuk nominasi di ajang Futsal NTT Award 2018, Ketua AFK Sikka, Femmy Bapa, juga berharap agar salah satu dari ketiga pemain asal Kabupaten Sikka tersebut mampu meraih trofi di ajang penghargaan terhadap insan futsal terbesar di NTT itu.

Lebih lanjut, Femmy, yang merupakan satu-satunya perempuan yang masuk ke dalam kepengurusan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT itu mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ketua AFP NTT, Jimmi Sianto, yang telah berinisiatif menyelenggarakan Futsal NTT award 2018.

"Sudah selayaknya yang berprestasi perlu mendapatkan reward, dan oleh karena itu, saya atas nama pribadi dan mewakili AFK Sikka mengucapkan terima kasih kepada Pak Jimmi Sianto atas inisiatifnya yang brilliant ini," kata Femmy, ketika dihubungi tim redaksi Seven Sportainment melalui sambungan telepon.

"Kami yakin, ajang ini akan memotivasi para pecinta olahraga futsal di NTT untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga, khususnya di dunia futsal," tutupnya.

KOMENTAR