IndoManUtd Kupang Gelar Acara Nonton Bareng MU Vs PSG Bersama Teman JS

Selasa , 12 Februari 2019 | 21:30 | view: 188
IndoManUtd Kupang Gelar Acara Nonton Bareng MU Vs PSG Bersama Teman JS
IndoManUtd Kupang gelar acara Nobar bersama Teman JS

SEVENSPORTAINMENT.COM - Komunitas suporter Manchester United di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan IndoManUtd Kupang, bakal menyelenggarakan acara nonton bareng (Nobar) laga 16 besar Liga Champions Eropa antara tim kebanggaan mereka, MU versus Paris Sain Germain, pada Rabu (13/2/2019) dinihari nanti.

Acara nobar tersebut bakal digelar di basecamp mereka, di Jl. S.K Lerih, No 17, Kupang, mulai 04:00 dinihari WITA. Di acara yang diprakarsai oleh IndoManUtd Kupang dan teman JS (Jimmi Sianto) itu, panitia tak membebankan biaya bagi siapapun yang ingin hadir dan ikut menonton laga 16 besar Liga Champions tersebut.

Koordinator IndoManUtd Kupang Bernard Prinus, kepada tim redaksi Seven Sportainment, mengatakan bahwa acara nobar ini tidak hanya untuk fans MU saja, tapi juga untuk umum ; “siapa saja boleh bergabung termasuk fans PSG karena acara nobar ini juga jadi ajang silaturahmi buat semua," jelas benny yang akrab di sapa superben.

Lebih lanjut salah satu goal keeper senior yang masih aktif sebagai Goal Keeper (GK) Futsal  ini juga menyampaikan terima kasih kepada Teman JS yang telah ikut mensupport sehingga nobar ini dapat berjalan, “ Tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada teman js yang telah ikut mensupport acara nobar ini” tutup superben.

Sementara itu, Jimmi Sianto, selaku pendiri komunitas IndoManUtd Kupang, berharapa agar acara nobar ini berjalan dengan sukses dan dihadiri banyak perserta.

"Semoga acara nanti berjalan dengan sukses dan MU bisa meraih kemenangan," kata Jimmi yang merupakan pendukung fanatik MU itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU dibawah asuhan pelatih sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer bakal menjalani laga leg pertama di fase gugur Liga Champions Eropa dengan melawan tim asal Prancis, Paris Sain Germain.

Bagi Solskjaer sendiri, laga melawan PSG merupakan laga pembuktian bagi dirinya pribadi. Sebab di laga inilah, karir kepelatihannya bakal diuji di kasta Eropa.

Sebelumnya, sejak ditangani Solskjaer, MU sama sekali belum tersentuh kekalahan. Dari 11 laga yang telah mereka jalani, Paul Pogba dan Kolega sukses mengemas 10 kemenangan dan 1 hasil imbang.

KOMENTAR