Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-16 Sold Out

Kamis , 09 Agustus 2018 | 14:31 | view: 70
Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-16 Sold Out
Logo Piala AFF U-16
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Tiket pertandingan Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018), habis terjual dalam 1,5 jam. 

Antrean para pembeli tiket sudah memanjang sejak dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Anggota Panpel Divisi Ticketing, Alif Sapto mengatakan tiket kelas ekonomi sudah terjual habis sejak pukul 09.30 WIB. Begitu pula untuk kategori VIP dan utama. Padahal loket baru dibuka pada pukul 08.00 WIB.

"Mereka duduk rapi memanjang sejak sebelum subuh. Pengantre sabar menunggu loket dibuka pada 08.00 WIB," kata Alif.

Panpel lokal Sidoarjo H. Ibnu, mengatakan para pembeli tiket datang dari berbagai kota di Jawa Timur. Tapi paling banyak dari Surabaya, Sidoarjo dan kota-kota tetangga Sidoarjo.

"Ada yang membawa bekal makanan sendiri. Bahkan ada yang tunggu loket sambil tiduran di halaman stadion," tutur Ibnu yang memantau antrean pembeli tiket sejak dini hari.

Para pemburu tiket pertandingan Timnas U-16 lawan Malaysia ini mengantre dengan tertib. Mereka sabar menunggu gilirannya tiba. Sehingga, saat loket ditutup pukul 10.00 WIB, tidak ada insiden apa pun.

"Alhamdulillah, penonton Indonesia semakin dewasa. Ini memudahkan panpel untuk memberikan pelayanan yang baik pada mereka," ujar Ibnu.

Ibnu berharap budaya positif ini juga menular selama laga Timnas Indonesia U-16kontra Malaysia berlangsung. "Semoga tidak ada insiden apa pun. Saya yakin penonton cukup dewasa untuk menyikapi fenomena yang terjadi, khususnya aksi yang dilakukan pemain Malaysia (Muhammad Amirul Mohd Ashrafiq)," tuturnya.

 (Hendrik)

Tags :

KOMENTAR