Bomber Persib Pucaki Daftar Topskor Sementara Liga 1

Minggu , 10 Juni 2018 | 13:01 | view: 188
Bomber Persib Pucaki Daftar Topskor Sementara Liga 1
Daftar topskor sementara Liga 1 (foto/akun twitter Liga 1)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel memantapkan dirinya sebagai bomber dengan raihan gol terbanyak di Kompetisi Gojek Liga 1 bersama BukaLapak musim 2018. Hingga pekan ke-13, pemain asal Chad tersebut telah mengoleksi 11 gol dari 11 laga yang telah dijalaninya bersama Maung Bandung.

Persib Bandung sampai saat ini masih menyisakan dua laga sisa akibat ditangguhkannya laga melawan Persija Jakarta akibat berbenturan dengan perayaan Mei Day, dan laga melawan Persebaya Surabaya yang juga terpaksa ditunda akibat serangan teror yang menimpa kota Surabaya pada beberapa pekan silam.

Namun walaupun hanya berlaga di jumlah pertandingan yang lebih sedikit dibandingkan tim lain, penyerang dengan nama lengkap Ezechiel Aliadjim N'Douassel berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai bomber haus gol yang patut diwaspadai oleh penjaga gawang manapun di Liga 1 musim ini.

Jumlah gol yang dicetak oleh N'Douassel berselisih satu gol dibanding raihan Fernando Rodriguez Ortega yang ada di posisi top skor kedua. Fernando mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan di laga pekan ke-13.

Pemain asing masih dominan dalam daftar top skor sementara Liga 1 hingga pekan ke-13. Sebab, ada pula nama Alexandar Rakic dan Loris Arnaud.

Arnaud mulai konsisten mencetak gol untuk Persela. Pemain asal Prancis mencetak satu gol saat Persela menang 3-1 atas Mitra Kukar. Eks pemain PSG itu sudah mencetak delapan gol di Liga 1. Jumlah yang sama ditorehkan bomber PS Tira, Alexandar Rakic. (Rijal)

KOMENTAR