Bahtra FC Juarai Turnamen Beumopu Cup III 2018

Minggu , 10 Juni 2018 | 20:41 | view: 324
Bahtra FC Juarai Turnamen Beumopu Cup III 2018
Ribuan masyarakat menyaksikan pertandingan babak final
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Tim asal Kabupaten Kupang, Bahtra FC tampil sebagai juara baru Turnamen Beumopu Cup III usai mengalahkan tim kuat Dohawu FC dengan skor tipis 1-0.

Di laga final yang berlangsung di lapangan Latsitarda, Lasiana, Kupang, Minggu sore (10/6/2018) itu, disaksikan oleh ribuan masyarakat pecinta sepakbola dari Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Pertandingan berlangsung dengan tensi yang tinggi karena kedua tim bermain terbuka untuk mengejar skor.

Karena ketatnya laga, pertandingan final itu berlangsung hingga babak ekstra time karena tik juga tercipta gol hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai.

Akhirnya, setelah memasuki babak perpanjangan waktu, Bahtra FC berhasil mencetak gol dan mempertahankan skor hingga wasit meniup peluit tanda babak extra time selesai.

Pelatih Bahtra FC, Obet Henuk mengatakan, dirinya bangga dengan hasil yang diperoleh timnya karena bisa mengalahkan tim kuat di babak final.

"Saya sangat senang dengan hasil yang kami peroleh. Banyak orang yang mengatakan bahwa Dohawu pasti juara tapi pada akhirnya kami lah pemenangnya", ujarnya dengan semangat.

Semenntara pemain Dohawu FC, Zulfikar Atamukin yang dikonfirmasi media ini usai pertandingan mengatakan, timnya belum beruntung untuk menjadi juara. Pasalnya sepanjang pertandingan berlangsung, timnya menguasai pertandingan dan lebih banyak menciptakan peluang.

"Iya, kami belum beruntung untuk jadi juara. Jujur, dari awal hingga akhir kami punya begitu banyak peluang dan kami juga menang penguasaan bola. Tapi itulah sepak bola, butuh keberuntungan", pungkasnya dengan sedikit kecewa.

Berikut data hasil Turnamen Beumopu Cup III Tahun 2018:
Juara 1: Bahtra FC
Juara 2: Dohawu
Juara 3: Andresta dan Kompak
Top skor: Wahid dari Kompak dengan 8 gol

(Hendrik)

KOMENTAR