Soal Masa Depan Ronaldo dan Griezmann, ini Kata Presiden La Liga

Senin , 11 Juni 2018 | 11:35 | view: 182
Soal Masa Depan Ronaldo dan Griezmann, ini Kata Presiden La Liga
Presiden La Liga, Javier Tebas (foto/net)

Dikutip dari Omnisport, Presiden La Liga, Javier Tebas, ikut angkat bicara soal spekulasi kepindahan dua pemain top yang saat ini bermain di liga yang dipimpinnya.

Kabar tentang akan hengkangnya Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid dan Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid, memang tengah menjadi isu panas saat ini.

Ronaldo memunculkan tanda tanya mengenai masa depannya di Real Madrid pada bulan lalu, tepat setelah keberhasilan meraih titel Liga Champions ketiga secara beruntun.

Sementara itu masa depan Griezmann di Atletico Madrid juga sedang tidak menentu di tengah-tengah ketertarikan sejumlah klub, termasuk Barcelona.

Namun Javier Tebas punya pandangan sendiri menyoal spekulasi kepindahan dua pesohor La Liga itu. Menurutnya, keduanya akan tetap bertahan di klubnya masing-masing musim ini.

"Menurut saya Cristiano akan tetap di Real Madrid dan Antoine Griezmann bertahan di Atletico," kata Tebas kepada Onda Cero yang dikutip Omnisport.

Ia juga membahas lebih jauh soal kemungkinan pergi Ronaldo dari El Real, yang dianggap banyak kalangan bakal jadi pukulan buat kompetisi La Liga. Tebas menanggapi potensi itu dengan santai.

"(Jika) Cristiano Ronaldo pergi, (diukur) dari skala sampai dengan 10, maka kerisauan saya berada di angka empat atau lima. Itu takkan terlalu dramatis buat liga. Kami sudah tak lagi terlalu bergantung kepada pemain-pemain top," tuturnya. (Rijal)

KOMENTAR