Pelatih Kosta Rika Tak Kenal Eden Hazard

Rabu , 13 Juni 2018 | 12:08 | view: 70
Pelatih Kosta Rika Tak Kenal Eden Hazard
Eden Hazard Jadi Andalan Belgia di Piala Dunia 2018
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Eden Hazard terbilang kondang di dunia sepakbola. Tapi rupanya Hazard tidak cukup ngetop untuk Pelatih Kosta Rika Oscar Ramirez, yang justru tak mengenalnya.

Hazard tampil menjadi bintang kemenangan Belgia dengan skor 4-1 atas Kosta Rika di partai friendly internasional, Selasa (12/6/2018). Itu menjadi uji coba terakhir kedua tim sebelum Piala Dunia 2018.

Performa apik Hazard itu diakui oleh Ramirez yang menyebutnya sebagai pemain Belgia paling berbahaya. Menariknya, dan perkataan itu lantas jadi viral, adalah bahwa si peracik taktik Kosta Rika tak mengenal Hazard.

"Pemain nomor 10 mereka sangat melukai kami. Saya tidak tahu namanya," kata Ramirez seperti dikutip Marca.

Di dalam pertandingan tersebut Hazard ditarik keluar di menit ke-70 karena keram. Pelatih Belgia Roberto Martinez menyebutnya bukan masalah serius.

"Eden baik-baik saja, cuma masalah kecil yang tak perlu dirisaukan. Ia tampak tajam dan tangguh, ia tampil luar biasa. Pada akhirnya ia keluar cuma karena sedikit keram.," ujar Martinez seperti dilansir Four Four Two.

Belgia akan memulai laga pertamanya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Panama, Senin (18/6). Sedangkan Kosta Rika mengawali kiprahnya satu hari lebih cepat dengan berhadapan lawan Serbia.

(Hendrik)

KOMENTAR