Kombinasi Higuain - Suso Makin Padu, Milan Kembali Raih Kemenangan

Senin , 08 Oktober 2018 | 11:50 | view: 140
Kombinasi Higuain - Suso Makin Padu, Milan Kembali Raih Kemenangan
Striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain (foto/net)

 SEVENSPORTAINMENT.COM - Kombinasi Gonzalo Higuain dan Suso kembali ditunjukkan pada laga AC Milan vs Chievo Verona dalam pekan ke-8 Serie A - kasta teratas Liga Italia, Minggu (7/10/2018).

Pada pertandingan di San Siro itu, AC Milan menang 3-1 atas Chievo Verona. Dua dari tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Gonzalo Higuain, sedangkan satu gol lain dicetak Giacomo Bonaventura.

Kemenangan ini mengatrol posisi AC Milan di papan klasemen. Tim berjulukan I Rossoneri itu kini berada di peringkat 10 dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga.

AC Milan masih menyisakan satu laga tunda melawan Genoa. Adapun Chievo tetap berada di dasar klasemen dengan koleksi -1 poin, karena mengalami deduksi tiga poin karena manipulasi transfer pemain.

Pada laga ini, pasukan Gennaro Gattuso memang tampil sangat mendominasi sejak awal laga. Total AC Milan mencetak 14 peluang dengan enam di antaranya tepat sasaran berbanding satu milik Chievo.

AC Milan menguasai bola sebesar 65 persen di babak pertama dan sudah unggul dua gol lewat Gonzalo Higuain (27', 34'). Dua gol Higuain ini tercipta berkat assist Suso.

Berlanjut ke babak kedua, AC Milan tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-56, Giacomo Bonaventura menambah keunggulan AC Milan. Gol ini menjadi spesial karena terjadi di penampilan ke-150 Bonaventura bersama AC Milan.

Chievo sempat membuka asa pada menit ke-63 lewat gol Sergio Pellissier. Namun, AC Milan tidak mengubah permainan dan tetap menguasai laga hingga akhir pertandingan.

KOMENTAR