Neymar Jalani Operasi

Minggu , 04 Maret 2018 | 08:28 | view: 302
Neymar Jalani Operasi
Petugas Rumah Sakit Sedang Mendorong Neymar
POPULER

SEVENSPORTAINMENT- Belo Horizonte - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menjalani operasi cedera metatarsal yang dialaminya dengan lancar di Belo Horizonte, Brasil, Sabtu (3/3/2018) waktu setempat. PSG mengonfirmasi cedera yang dialami kapten timnas Brasil itu  itu akan dilihat perkembangannya selama enam pekan ke depan.

Neymar mengalami cedera metatarsal ketika PSG menghadapi Marseille di pertandingan Coupe de France, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Mantan penyerang Barcelona itu mengerang kesakitan sembari memegang pergelangan kakinya. Setelah melewati pemeriksaan, operasi untuk mengatasi cedera menjadi opsi tindakan.

Neymar menjalani operasi hari ini di Rumah Sakit Materdei di Belo Horizonte. Operasi yang dilakukan oleh Dokter Rodrigo Lasmar berjalan sukses. Operasi yang dilakukannya terdiri dari pemasangan sekrup yang terkait dengan transpalntasi yang dipasang di metatarsal level kelima pada kaki kanannya," bunyi pernyataan dari PSG.

"Pelatihan kembali akan segera dimulai di bawah arahan fisioterapis klub. Cedera Neymar akan dinilai dalam waktu enam pekan untuk bisa menentukan tanggal pasti dirinya kembali berlatih," lanjut pernyataan tersebut.

Cedera metatarsal yang dialami Neymar cukup mengecewakan bagi sang pemain. Neymar kemungkinan harus absen hingga akhir musim dan terancam tidak bisa tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

sumber : bola.com

KOMENTAR