Hampir Kalah dari Real Betis, Suso Selamatkan Milan dari Rasa Malu

Jumat , 09 November 2018 | 09:43 | view: 120
Hampir Kalah dari Real Betis, Suso Selamatkan Milan dari Rasa Malu
Real Betis vs AC Milan (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - AC Milan hampir dibuat malu saat bertandang ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, Seville, Jumat (9/11/2018) dinihari tadi.

Sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah di menit ke-12, Milan akhirnya diselamatkan oleh gol indah Suso di menit ke-64.

Berlaga di matchday keempat Europa League 2018/2019, AC Milan dibuat kerepotan oleh Real Betis di sepanjang pertandingan. Tuan rumah bermain apik dengan mampu mendikte permainan.

Di babak pertama, Milan harus ketinggalan. Giovani Lo Celso membawa Betis unggul dengan golnya pada menit 12 setelah mendapatkan umpan dari Junior Firpo.

Rossoneri baru bisa membalas di babak kedua. Mereka menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Suso di menit 64.

Pertandingan semakin sengit setelah kedudukan kembali imbang 1-1. Betis tampil lebih ngotot. Sedangkan Milan yang lebih banyak ditekan, berusaha memukul balik melalui serangan balik.

Tapi sayang, sampai wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Hasil ini membuat persaingan di Grup F kian ketat. Betis masih tetap di puncak dengan delapan poin. Sementara Milan di bawahnya dengan tujuh angka, sama seperti Olympiakos Pireus yang menempati posisi tiga.

 

KOMENTAR