Arsenal Resmi Rekrut Kiper Spesialis Pinalti

Rabu , 20 Juni 2018 | 08:10 | view: 172
Arsenal Resmi Rekrut Kiper Spesialis Pinalti
Kiper Baru Arsenal, Bernd Leno

SEVENSPORTAINMENT - Arsenal bergerak cepat untuk mendapatkan kiper baru di musim 2018-2019. Mereka sepakat dengan harga transfer kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Arsenal setuju merogoh kocek 19,3 juta pounds atau setara dengan Rp 355,369 miliar untuk memboyong Bernd Leno ke London.

Bernd Leno dikenal sebagai spesialis penggagal tendangan penalti dengan rekor 9 penyelamatan di Bundesliga, terbanyak di antara kiper aktif lain saat ini.

"Kami sangat bangga Leno bergabung di tim ini. Dia kiper berkualitas tinggi dan sangat berpengalaman," kata pelatih Arsenal, Unai Emery.

Kehadiran Leno juga akan membuat menarik persaingan penjaga gawang di Arsenal. Sebelumnya, klub berjulukan The Gunners itu sudah memiliki Petr Cech dan David Ospina.

Bergabungnya Leno ke Arsenal menyusul Stephan Lichtsteiner, yang lebih dulu bergabung lewat status bebas transfer dari Juventus.

Arsenal di bawah asuhan Emery juga disebut yakin bakal merampungkan transfer bintang muda Uruguay milik Sampdoria, Lucas Torreira. Gelandang berusia 22 tahun itu tengah membela negaranya di Piala Dunia 2018.

(Hendrik)

KOMENTAR