Real Madrid Kalah dari CSKA Moscow, Isco Tolak Pakai Ban Kapten

Kamis , 13 Desember 2018 | 19:54 | view: 290
Real Madrid Kalah dari CSKA Moscow, Isco Tolak Pakai Ban Kapten
Ekspresi pemain Madrid usai kalah dari CSKA Moscow

SEVENSPORTAINMENT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco, menjadi salah satu perhatian selain kekalahan mengejutkan Los Blancos dari tamunya, CSKA Moskwa dengan skor 0-3, pada laga pamungkas fase Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (12/12/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Namun, selain kekalahan dalam laga itu, Real Madrid pun mendapat siulan dari suporternya di stadion. Seperti dikutip dari ESPN, Isco memberi isyarat marah terhadap para pengkritik di tribune penonton.

Sorotan berlanjut terhadap Isco saat Marcelo, yang pada laga itu menjabat sebagai kapten, diganti pada menit ke-74.

Marcelo pun bermaksud memberi ban kapten kepada Isco, tetapi mendapat penolakan. Menurut pengakuan Marcelo, Isco menyuruhnya untuk memberikan ban kapten tersebut kepada Dani Carvajal.

"Dia memberi tahu saya bahwa saya harus memberikannya kepada Dani Carvajal. Saya tidak tahu mengapa," kata Marcelo, setelah pertandingan seperti dikutip dari ESPN.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, pun memberi tanggapannya terkait siulan di stadion dan apa yang dilakukan Isco.

Solari mengatakan dia tidak melihat momen itu. Namun, menurut dia, tidak seorang pun di klub bisa mengeluh terhadap penggemar dan mereka seharusnya berpikir mesti bisa bermain lebih baik.

"Jelas itu frustrasi karena kalah di kandang, kami tidak mengharapkan itu," katanya.

"Tidak ada yang suka dengan siulan, bukan hanya pemain atau tim. Namun, hari ini kami tidak bermain bagus, jadi kami harus menerima siulan, tentu saja. Itu normal bagi penggemar untuk mengekspresikan diri jika mereka tidak suka hasilnya. Kami pun tidak menyukainya," ucapnya.

Kendati demikian, Real Madrid tetap memimpin klasemen dengan koleksi 12 poin dan lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, diikuti AS Roma yang berselang tiga angka. CSKA, walaupun menang, tetap berada pada posisi juru kunci.


(Hendrik)

KOMENTAR