Fantastis! Ronaldo Ditawari 60 Juta Euro Agar Mau Bermain di Uni Emirat Arab

Selasa , 08 Januari 2019 | 17:06 | view: 248
Fantastis! Ronaldo Ditawari 60 Juta Euro Agar Mau Bermain di Uni Emirat Arab
Cristiano Ronaldo

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pesona Cristiano Ronaldo belum luntur. Kabarnya, salah satu klub asal Uni Emirat Arab telah memberikan tawaran fantastis pada striker Juventus itu. Ronaldo ditawari gaji dua kali lipat dari yang dia terima di Juventus.

Mengutip middleeastmonitor.com, kabarnya Ronaldo disodori tawaran gaji sebesar 60 juta euro setahun untuk bermain di UAE Pro-League mulai musim depan. Kehadiran Ronaldo diharapkan mampu mendongkrak kualitas sepak bola di negara tersebut.

Ronaldo baru saja menerima penghargaan 2018 Globe Soccer Awards di Dubai beberapa hari lalu. Saat inilah kabarnya dia menerima tawaran menggiurkan tersebut.

Media UAE, Emirates24/7 mengklaim bahwa ketika Ronaldo berada di Dubai untuk menghadiri Globe Soccer Awards, salah satu klub UAE Pro-League menyodorkan tawaran gaji 60 juta euro dalam semusim, dua kali lipat dari bayaran yang dia dapatkan di Juventus (30 juta euro).

Ronaldo selalu ingin bermain di level tertinggi, dia juga terus berusaha menjaga kualitasnya tetap di level tinggi. Meski sudah menginjak usia 33 tahun, kapten Portugal ini belum ingin beristirahat.

Terbukti, Ronaldo sudah membungkus 14 gol untuk Juventus di Serie A saja. Meski masih butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Italia, Ronaldo ternyata masih manjur dalam urusan menjebol gawang lawan.

Dia terikat kontrak hingga Juni 2022 di Juventus. Berarti, ketika kontrak itu berakhir, Ronaldo sudah berusia 37 tahun. Tentu dia juga berpikir untuk pensiun.

Alhasil, mengingat komitmen Ronaldo dan ikatan kontrak di Juve, kecil kemungkinan Ronaldo hengkang ke klub-klub yang lebih kecil di luar Eropa. Dia lebih mungkin pensiun di Eropa.

Opsinya hanya dua: pensiun di Juventus; atau kembali ke Sporting, tempat dia memulai kariernya di Portugal. Melihat sifat Ronaldo, besar kemungkinan dia akan kembali ke klub profesional pertamanya itu untuk bermain barang semusim di ujung kariernya.

Sumber: Bola.net

KOMENTAR