Terjerat Hutang Senilai Rp 305 Juta, Aset Arturo Vidal Disita Pengadilan Italia

Rabu , 09 Januari 2019 | 19:46 | view: 306
Terjerat Hutang Senilai Rp 305 Juta, Aset Arturo Vidal Disita Pengadilan Italia
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Mantan gelandang Juventus yang kini bermain di Barcelona, Arturo Vidal, sedang tersandung dengan masalah hukum. Vidal didakwa memiliki utang dan sejauh ini belum membayarnya. Aset milik Vidal harus disita sebagai jaminan.

Kasus yang dialami oleh Vidal terjadi saat dia masih bermain untuk Juventus. Vidal bermain di Juventus pada tahun 2011 hingga 2015 yang lalu. Selama periode tersebut, dia tinggal di Turin.

Pada periode tersebut Vidal punya beban utang. Pemain yang terkenal dengan gaya rambut nyentrik tersebut punya utang senilai 17,045 euro kepada sebuah agen perjalanan. Namun, Vidal tak kunjung membayar utang tersebut.

Dikabarkan oleh Marca, Arturo Vidal tidak kunjung melunasi utangnya. Hal ini membuat pihak yang diutangi oleh Vidal mengajukan gugatan ke pengadilan. Surat pembayaran pun dilayangkan pada pihak Vidal.

Kali terakhir pihak pengadilan di Turin melayangkan tagihan terjadi pada 24 Desember 2018 yang lalu. Namun, Vidal belum juga memberikan respon atas surat terebut.

Dalam surat tagihan tersebut, jumlah yang harus dibayarkan oleh Vidal pun bertambah. Dari dokumen yang didapatkan oleh Marca, utang Vidal awalnya senilai 17,045 euro kini menjadi 18,849 euro atau senilai Rp 305 juta.

Lantaran mengabaikan surat penagihan dari pengadilan Turin, Vidal pun harus menerima kenyataan lain. Empat properti yang dia miliki di Turin, harus disita oleh pengadilan. Jika tak segera membayar utang, maka empat properti itu akan dilelang.

KOMENTAR