Korban Kedua Piala Asia 2019, Bernd Stange Dipecat dari Kursi Pelatih Suriah

Jumat , 11 Januari 2019 | 10:36 | view: 250
Korban Kedua Piala Asia 2019, Bernd Stange Dipecat dari Kursi Pelatih Suriah
Mantan pelatih timnas Suriah, Bernd Stange (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Gelaran Piala Asia 2019 kembali memakan korban. Setelah secara mengejutkan Milovan Rajevac dipecat dari posisi pelatih Thailand menyusul kekalahan timnya di laga perdana kontra India, kini nasib serupa harus dialami oleh pelatih Suriah, Bernd Stange.

Timnas Suriah resmi mencopot Bernd Stange dari kursi pelatih. Kekalahan 2-0 kontra Yordania pada laga kedua babak grup Piala Asia 2019 menjadi salah satu alasan pemecatan pelatih asal Jerman tersebut.

Informasi pemecatan Stange langsung dikonfirmasi lewat halaman Facebook organisasi sepak bola Suriah. Mereka juga menyebut, mantan pelatih, Fajr Ibrahim akan mengambil alih tim.

"Federasi Sepak Bola Suriah telah memutuskan untuk memberhentikan pelatih Bernd Stange," tulis Federasi Sepak Bola Arab Suriah.

"Mantan pelatih nasional Fajr Ibrahim akan bertanggung jawab atas pertandingan Grup B terakhir melawan Australia," tambahnya.

Bernd Stange menjadi pelatih kedua yang dipecat selama Piala Asia AFC 2019. Sebelumnya, ada pelatih kepala Thailand Milovan Rajevac yang dipecat setelah timnya menderita kekalahan 1-4 melawan India dalam pertandingan pembuka mereka.

Dari dua laga yang sudah dilakoni, Suriah baru mengemas satu poin. Mereka selanjutnya akan menghadapi juara bertahan Australia di pertandingan terakhir Grup B.

KOMENTAR